Mantan Petinggi Nissan, Teddy Irawan Tutup Usia

Mantan Petinggi Nissan, Teddy Irawan Tutup Usia Foto: viva.co.id

KabarOto.com - Salah satu mantan petinggi di PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan dikabarkan telah tutup usia 59 tahun, Selasa, 28 Juli 2020.

Informasi keluarga yang KabarOto temui di RS Puri Pondok Indah, mendiang sudah mendapat penanganan dengan baik. Sayangnya, penyakit kanker paru yang diderita sejak lama tak bisa disembuhkan.

Nicho sebagai anak dari Teddy mengatakan, "Bapak berpulang ke rumah Tuhan jam 13.30 tadi. Sedianya akan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit."

Baca juga: Modifikasi Mercedes-Benz X-Class Racikan ECG

Nama Teddy Irawan cukup dikenal jurnalis bidang otomotif dan juga komunitas. Selama bertugas di NMI, dirinya punya catatan baik mengembangkan penjualan Nissan mulai dari Nissan March, Grand Livina, Teana, Serena hingga X-trail.

Mendiang sudah pensiun pada 17 Juli 2016 setelah berkarir selama 28 tahun, saat itu dimulai dari sales dan terakhirnya menjabat sebagai Vice President NMI.

Sebelum kian bersinar di Nissan, dirinya penghobi offroad, tapi roda dua. Bahkan sebagai manajer tim balap di tingkat kejurnas. Selain itu saat masih muda dirinya juga crosser, tapi harus pensiun setelah alami insiden yang mematahkan tulangnya.