POPULAR STORIES

Mantap! Lebih Dari 1000 Pengunjung IIMS 2019 Jajal Lambretta

Mantap! Lebih Dari 1000 Pengunjung IIMS 2019 Jajal Lambretta Foto: Kipli

KabarOto.com - Setelah resmi mengumumkan comeback-nya di Indonesia, Lambretta turut serta dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 dan berhasil menyabet gelar Best Scooter versi ajang ini.

Pada keikutsertaannya pertama kalinya ini, Lambretta menampilkan dua produk andalannya yakni V200 dan V125. Selain membuka pre-order, penggemar Lambretta dimanjakan dengan kemudahan untuk melakukan test ride serta akses informasi seputar Lambretta V-Special.

Kedua model ini juga telah diuji coba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tercatat selama 11 hari pameran lebih dari 1.000 orang melakukan test ride Lambretta.

Baca Juga: Lambretta Sandang Gelar Best Scooter Telkomsel IIMS 2019

“Skuter Lambretta yang telah dipesan akan siap untuk diserahkan ke pemiliknya pada Agustus 2019,” jelas Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

“Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan tetap berjalan selepas ajang Telkomsel IIMS 2019,” tambahnya.

Donny juga menyebut pre-order dapat dilakukan online melalui http://www.skutermotor.com atau menghubungi Lambretta Indonesia.

Lambretta resmi hadir di Indonesia dibawah bendera PT SMI yang memegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia.