Mantap Nih! Bulan Depan BMW Akan Luncurkan X4 Terbaru

Mantap Nih! Bulan Depan BMW Akan Luncurkan X4 Terbaru BMW X4 2019 (ist)

KabarOto.com - Di awal tahun 2019 ini, BMW Group Indonesia akan meluncurkan produk terbaru mereka di kelas X Series pada bulan Februari mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Pesaing Mercedes-Benz GLC dan Porsche Macan

Ia mengatakan, bahwa perusahaannya akan menghadirkan lebih dari 10 kendaraan terbaru di 2019. "Beberapa di antaranya adalah rangkaian kendaraan BMW Seri X. Di awal Februari nanti kita akan hadirkan X4," ujar Jodie.

Baca Juga: BMW Siapkan Penerus Generasi Seri 7 Terbaru, Berikut Foto Lengkapnya

BMW X4 adalah sebuah SUV coupe yang berbasis sama dengan X3. BMW X4 yang segera masuk ke Tanah Air ini adalah generasi keduanya yang berkode bodi G02. Generasi pertama BMW X4 sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 2015.

Mobil yang dalam garis keluarga BMW sebagai sport activity vehicle atau SAV tersebut, telah mengalami beberapa penyegaran di bagian eksterior, sehingga tampilannya menjadi lebih mewah dan sporty.

Memiliki bagian belakang yang lebih landai di banding X3

Meski basisnya sama dengan X3, namun X4 yang merupakan pesaing langsung dari Mercedes-Benz GLC dan Porsche Macan tersebut, memiliki bagian belakang yang lebih landai (fastback).

X4 dipersenjatai dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.998 cc, yang dapat menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi sebesar 290 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, X4 mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj dalam waktu 8,3 detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 215 kpj.

Baca Juga: Ini Jadinya Bila BMW I8 Dibuat Menjadi Mobil Patroli Polisi Oleh AC Schnitzer

Namun BMW sepertinya juga akan menghadirkan versi M Sport, untuk mereka yang menginginkan performa lebih. Penasaran seperti apa wujud aslinya? simak terus di KabarOto.