Mantap, Para Srikandi Roda 2 Adakan Baksos Ke Bogor

Mantap, Para Srikandi Roda 2 Adakan Baksos ke Bogor Ist.

KabarOto.com - LBI (Lady Bikers Indonesia) membuka program awal di tahun 2019 dengan acara bakti sosial dan diakhiri buka puasa bersama.

Acara yang dilangsungkan pada Minggu (12/5/2019) adalah berbagi bersama anak yatim piatu dan dhuafa dengan kebutuhan khusus di lembaga rumah AZAKI area Gunung Putri, Cibinong, Jawa Barat.

Dihadiri para komunitas lady bikers yang dinaungi LBI dan bikers yang dipimpin Inuk Blazer yang juga pengurus Women in Motorsport IMI Pusat. Kegiatan diawali dengan mengumpulkan donasi selama 10 hari dan berhasil mengumpulkan total hampir Rp 11 juta.

"Acara dilangsungkan sederhana, dari kumpul untuk riding bareng dulu (tikum) di area mall Cijantung, Jakarta Timur hingga tiba di lokasi kawasan Gunung Putri," ungkap Inuk.

Baca Juga: Puluhan Ribu Pencinta Motor Akan Berkumpul Di Asean Bikers Gathering 2019

Menurut wanita yang juga pembalap motor kawakan ini, kegiatan kali ini mengutamakan kebersamaan dan soliditas antar bikers pengendara peduli sesama manusia.

Total sekitar 40 peserta dengan membawa motor ber-cc besar maupun kecil tanpa memandang merek & jenisnya. "Semua berjalan lancar dan baik. Semoga ke depannya LBI bisa lebih memberikan manfaat untuk masyarakat umum dan khususnya lebih memperhatikan perempuan," lanjut Inuk.

Adapun beberapa komunitas lady bikers yang mendukung acara seperti IBLBC, SE (Srikandi Emas) Demonsdona, Joel Deksa Mastana ( Instruktur Senior Safety Riding moge), BYONIC JANTAN, LENTYC, RKLBR, LBHS Sulawesi Utara, Team Jelajah L'MEM Sumawesi Selatan dan Single Fighter.