POPULAR STORIES

Mantap! Transjakarta Sediakan Bus Konvoi Kemenangan Persija

Mantap! Transjakarta Sediakan Bus Konvoi Kemenangan Persija PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyediakan bus untuk perayaan konvoi para pendukung Persija atau biasa disebut Jakmania. (Foto: Ahmad 'Wanky' Anwar)

KabarOto.com - Untuk menyambut kemenangan Persija setelah merebut titel juara Liga 1 Indonesia 2018, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyediakan bus untuk perayaan konvoi para pendukung Persija atau biasa disebut Jakmania.

Hal itu seperti dikatakan Direktur Utama PT Transjakarta, Agung Wicaksono yang menegaskan dukungannya dalam penyediaan bus dalam perayaan konvoi pada Sabtu (15/12/2018).

“Kami prinsipnya akan dukung kota ini. Kami akan berikan pelayanan. Namun kami akan berbicara terlebih dahulu dengan Jakmania terkait penyediaan bus nanti,” kata Agung di Jakarta, seperti dikutip Antara, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga: PO Putri Luragung Kuningan, Siap Operasikan Bus Legacy SR-2 HD Prime

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menyesuaikan jadwal dengan Persija untuk konvoi perayaan juara Liga 1 Indonesia 2018.

“Pemprov dari sisi jadwal menyesuaikan, karena ikut saja dengan jadwal di Persija,” ucap Anies.

Dia menjelaskan bahwa Senin malam Direktur Utama Persija, Gede Widiade telah berkonsultasi internal dan Persija akan ada pertandingan hari Rabu di Bali. Setelah itu diputuskan lebih baik seluruh energi disiapkan untuk pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Mekanik Isuzu Indonesia Sabet Gelar Juara Grand Prix Di Jepang