POPULAR STORIES

Marak Aksi Geng Motor, Ini Cara Bikers Lampung Tangkal Stigma Buruk Komunitas Motor

Marak Aksi Geng Motor, Ini Cara Bikers Lampung Tangkal Stigma Buruk Komunitas Motor Marak Aksi Geng Motor, Ini Cara Bikers Lampung Tangkal Stigma Buruk Komunitas Motor (FSL Fest)

KabarOto.com - Dalam rangka menghapus stigma negatif komunitas motor, Dinas Pariwisata Propinsi Lampung menggandeng Forum Sunmori Lampung, dengan menggagas giat yang bertajuk “Sunmorgab & Festival Parekraf lampung”.

“Kebetulan memang sedang ada agenda Festival Parekraf Lampung kami sangat antusias sekali saat di ajak koordinasi, tidak hanya sekadar meramaikan Festival Parekraf Lampung tapi kami juga di ajak giat aksi yang positif di sini,” Terang Agus Docil Selaku Koordinator Forum Sunmori Lampung.

Baca Juga: Cara Bikers Lampung Ringankan Beban Anak-Anak Penderita Kanker

Melibatkan 24 klub atau komunitas yang tergabung di FSL seperti team goodboy, My truefriend, BSC dan lainnya bahkan hadir juga member dari HDCI, KNC lampung, modern Vespa addict lampung yang ikut riding bersama. Tidak hanya itu giat ini Berkolaborasi juga dengan 46 peserta calon Muli mekhanai yang akan terpilih di 2023.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Lampung, Bobby irawan Serta di hadiri juga runner up Lulu zahrani putri Indonesia pariwisata 2023 Yang juga ikut serta rolling city bersama 500 bikers.

Baca Juga: Gandeng Bikers Lampung, 234SC Gelar Aksi Donor Darah

“Dari sebelum safety rolling city thunder, kami mendapatkan pengarahan safety riding dari pihak kepolisian dan mendapat pengawalan langsung dari mereka," ujar Prass dari Team Good Boy (234 SC).

Sesampainya di garis finis, mereka menanam pohon di area komplek stadion PKOR wayhalim dilanjutkan fun games serta bagi – bagi doorprize.

"semoga opini miring masyarakat dapat memudar terhadap kami para bikers yang sangat berbeda jauh dengan aktivitas gangster," tutupnya.