POPULAR STORIES

Marc Marquez Kasih Kode Adaptasi Dengan Ducati Desmosedici GP23 Sudah Berakhir

Marc Marquez Kasih Kode Adaptasi Dengan Ducati Desmosedici GP23 Sudah Berakhir Marc Marquez (Foto: Gresini Racing)

KabarOto.com - Marc Marquez mengaku adaptasi dengan motor Ducati Desmosedici GP23 sudah berakhir. Kini, The Baby Aliens siap untuk meraih kemenangan bersama Gresini Racing.

Melansir laman Crash, Marquez mengatakan, "Evolusi sudah selesai, yang paling penting adalah kecepatan balap, kami berada di sana. Dalam hal kecepatan waktu, kami berada di tiga besar."

Pada MotoGP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez, menargetkan podium pertama. Meskipun, di trek ini dia pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjalani operasi lengan kanan sebanyak empat kali.

Baca Juga: Pramac Racing Targetkan Marc Marquez untuk MotoGP 2025

Kontrak Marc Marquez dengan Gresini Racing hanya satu tahun

Target di MotoGP 2024

"Untuk meraih kemenangan ada beberapa evolusi yang harus kami lakukan dengan gaya berkendara saya. Tapi, untuk meraih posisi lima besar, yang merupakan target kami, sudah sesuai target," ucap Marquez.

Pernyataan Marquez tersebut, dianggap sebagai sinyal bahwa dirinya sudah siap menggunakan motor Ducati spek pabrikan.

"Paling penting besok kami harus berada di posisi enam besar di kualifikasi untuk memiliki peluang Sprint dan balapan utama," jelas Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Buka Banyak Opsi di MotoGP 2025, Balik Ke Honda?

Isu Kepergian Marc Marquez

Sebagai informasi, Marc Marquez masih membuka opsi seluas-luasnya, di mana dirinya akan membalap pada MotoGP 2025. Hal ini berkaitan dengan kontraknya bersama Gresini Racing yang hanya satu tahun.

The Baby Aliens pun membuktikan dirinya masih belum habis. Marquez mampu bersaing di barisan terdepan, meskipun belum meraih podium pertama.

Sejauh ini, Marquez dikaitkan dengan beberapa tim pabrikan, seperti Ducati, KTM, Aprilia, hingga kembali ke Honda.

Berita Terkait

Berita Terkait