POPULAR STORIES

Marc Marquez Siap Menderita Di Seri Perdana MotoGP 2024

Marc Marquez Siap Menderita di Seri Perdana MotoGP 2024 Marc Marquez menunggangi Ducati Desmosedici GP23 (Foto: X marcmarquez93)

KabarOto.com - Menjelang musim MotoGP 2024, Marc Marquez terus beradaptasi dengan motor barunya Ducati Desmosedici GP23.

Meskipun mendapatkan hasil bagus di tes pra musim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar dengan meraih posisi keempat beberapa waktu lalu, Marquez mengaku masih terus beradaptasi dengan motor barunya.

"Ini menjadi pelajaran lain, memahami cara mengemudi di belakang orang lain dan cara menyalip. Terkadang saya lupa menonaktifkan perangkat ride height karena cara kerjanya berbeda," ungkap Marquez dikutip dari Speedweek.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Seri Pembuka MotoGP Qatar 2024

Marc Marquez tak pasang target tinggi di MotoGP 2024

Target Marc Marquez di MotoGP 2024

Marquez mengaku dirinya tidak memasang target di balapan perdana MotoGP 2024 di Qatar bulan Maret mendatang. Fokus utamanya adalah menikmati balapa dengan menunggangi Desmosedici GP23.

"Saya masih membuat beberapa kesalahan dalam balapan, itu bagian dari proses, namun saya harus tetap tenang dan melanjutkan apa yang saya lakukan di pramusim," tambah Marquez.

Dalam menjalani balapan, Marquez mengaku siap menderita saat bertarung di lintasan. "Tetapi jika saya harus menderita, saya akan menderita. Akan ada hari-hari yang lebih sulit. Tapi saya akan mencoba menikmatinya," ungkapnya.

Baca Juga: Tes MotoGP 2024 Qatar, Francesco Bagnaia Catatkan Waktu Tercepat

Jadwal Seri Perdana MotoGP 2024

Sebagai informasi, MotoGP 2024 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar pada 8-10 Maret mendatang.

Balapan ini akan memberikan sensasi yang berbeda, sebab akan digelar pada malam hari. Seri pembuka ini akan berlangsung selama empat hari, dengan balapan utama akan digelar pada Senin (11/03/2024) dini hari waktu Indonesia.