POPULAR STORIES

Marco Bezzecchi Belum Tentukan Target Di MotoGP 2024

Marco Bezzecchi Belum Tentukan Target di MotoGP 2024 Marco Bezzecchi (Foto: Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP)

KabarOto.com - Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP telah merilis motor barunya, lengkap dengan dua pembalap, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio.

Bezzecchi tampil cukup bagus musim lalu, sehingga mampu bersaing dengan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin untuk perebutan gelar juara. Lalu, bagaimana di MotoGP 2024?

Sebelum menentukan targetnya, Bezzecchi mengaku ingin menunggu hasil tes di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Februari mendatang.

Baca Juga: Sah, Ini Tampilan Livery Anyar Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP

Peresmian Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP

"Saya ingin menunggu untuk memberikan target pada diri saya sendiri. Tentu saja, setelah tahun lalu, saya ingin membuat balapan yang lebih baik lagi," ujar Bezzecchi.

Tapi, menurutnya dia akan mencoba untuk tetap tenang, fokus pada tes dan mempelajari motornya.

Bezzecchi mengaku harus beradaptasi dengan Ducati Desmosedici GP23, di mana motor ini digunakan oleh Pecco Bagnaia pada tahun lalu.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Kurang Percaya Diri Hadapi MotoGP 2024

Seperti yang diketahui, VR46 akan mendapatkan motor spek tahun lalu dari Ducati. Kesan pertama Bezzecchi pada motor ini tidak terlalu positif, karena dia merasakan beberapa aspek berbeda dibandingkan motor sebelumnya GP22.

"Perbedaan tidak terlalu signifikan dibandingkan tahun lalu. Tapi, ketika Anda terbiasa berkendara dengan cara tertentu, maka akan sulit untuk selalu mengubahnya, meskipun perubahannya hanya sedikit," tutup Bezzecchi.

Sebagai informasi, tim milik Valentino Rossi memiliki livery berbeda dengan sebelumnya, ubahan corak sangat terlihat di livery baru mereka. Hal tersebut tentunya karena VR46 berganti sponsor utama mereka yakni Pertamina Enduro dari yang sebelumnya sponsor utama mereka adalah Mooney.