POPULAR STORIES

Sah, Ini Tampilan Livery Anyar Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP

Sah, Ini Tampilan Livery Anyar Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP Sah, Ini Tampilan Livery Anyar Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP (Foto: Pertamina Enduro VR46 Racing Team)

KabarOto.com - Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi buka selubung livery barunya untuk musim balap MotoGP 2024. Para pembalap tim, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, mengaku dibuat terpukau melihat livery tersebut.

Berbeda dengan livery sebelumnya, ubahan corak sangat terlihat di livery baru mereka. Hal tersebut tentunya karena VR46 berganti sponsor utama mereka yakni Pertamina Enduro dari yang sebelumnya sponsor utama mereka adalah Mooney.

Baca Juga: Tak Puas Ingin Jajaki Motocross Di 2024, Ducati Juga Ingin Libas Balap Moto3

Selain ubahan livery, komposisi pembalap juga terdapat perubahan untuk mengarungi musim balap 2024. Pertamina Enduro VR46 akan diperkuat rider baru, yakni Di Giannantonio yang menggantikan Luca Marini. Ex rider Gresini Ducati itu akan satu tim dengan Bezzecchi sebagai rider utama mereka.

Warna livery Pertamina Enduro VR46 yang mencolok juga terlihat jauh dengan warna tahun lalu yang didominasi oleh hitam kuning, kali ini menjadi kuning putih. Warna kuning memang tetap menjadi warna yang dominan, mengingat itu menjadi warna yang melekat pada Rossi.

Bezzecchi dibuat terpukau kala melihat livery Pertamina Enduro VR46. Pembalap berusia 25 tahun itu berharap motor tersebut bisa menjadi motor yang kompetitif dalam mengarungi musim balap 2024.

Baca Juga: Pertamina Enduro Dan VR46 Racing Team Gelar Kompetisi Balap Virtual Di Tanah Air

“Motornya cerah, indah dan sangat istimewa karena sangat berbeda dari yang lain. Dan semoga cepat!” kata Bezzecchi, dilansir dari Speedweek, Rabu (24/01).

Hal senada juga diungkapkan oleh Di Giannantonio. Mantan tandem Alex Marquez di Gresini Ducati ini cukup yakin bahwa motor Ducati Desmosedici GP23 yang akan ditungganginya akan melaju cepat di lintasan.

"Motornya terlihat sangat indah. Saat pertama kali melihatnya, reaksi pertama saya adalah ‘Mamma mia, kawan, sepedanya bagus sekali! Seperti kata Bez, semoga cepat juga. Tapi saya cukup yakin karena itu adalah binatang yang cantik” imbuh Di Giannantonio.