POPULAR STORIES

Francesco Bagnaia Kurang Percaya Diri Hadapi MotoGP 2024

Francesco Bagnaia Kurang Percaya Diri Hadapi MotoGP 2024 Francesco Bagnaia juara bertahan MotoGP 2023 (Foto: Ducati Corse)

KabarOto.com - Juara bertahan MotoGP 2023, Francesco Bagnaia kurang percaya percaya diri menghadapi musim depan. Pasalnya, sejumlah tim pabrikan dan satelit telah mengalami peningkatan dan punya strategi terbaik.

Pecco melihar semua tim telah membuat langkah maju, misalnya KTM meningkat pesat tahun lalu, Aprilia, Honda dan Yamaha juga telah berkembang, sehingga mereka akan meningkatkan performanya pada musim ini.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke lintasan, dan melanjutkan di mana kami sudah tingkatkan. Ini pasti jadi musim yang menantang, tapi kami siap menghadapinya dengan tekad kami," ucap Bagnaia dikutip daru Crash.

Baca Juga: Valentino Rossi Meramal Anak Didiknya Berjaya Di MotoGP 2024

Ducati Lenovo pada MotoGP 2024

Sebagai juara bertahan, Pecco akan menggunakan nomor 1 untuk motornya. Dan akan menggunakan Ducati Desmosedici GP24 dengan livery baru dengan warna khas merah membara.

Motor Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini menggunakan basis Ducati Desmosedici GP24, yang memiliki warna merah Ducati dengan grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati.

Baca Juga: Motor Gresini Racing Di MotoGP 2024 Bertabur Sponsor Indonesia

Sementara itu, Dorna Sport merilis jadwal lengkap MotoGP musim 2024 dengan format balapan masih sama seperti tahun sebelumnya, seperti sprint race di hari Sabtu, dan balapan utama pada Minggu. Indonesia masuk seri ke-17 pada musim ini.

Total musim ini terdiri dari 22 seri, dan akan mengelar 44 balapan termasuk sprint race dan balapan utama. MotoGP Qatara kembali menjadi seri pembuka, dan balapan akan digelar di Sirkuit Losail.