POPULAR STORIES

Motor Gresini Racing Di MotoGP 2024 Bertabur Sponsor Indonesia

Motor Gresini Racing di MotoGP 2024 Bertabur Sponsor Indonesia Marc Marquez dengan motor Gresini Racing (Foto: Gresini Racing)

KabarOto.com - Gresini Racing resmi meluncurkan motor MotoGP untuk musim 2024. Di mana, motor Alex dan Marc Marquez terlihat memiliki banyak sponsor asal Indonesia.

Peresmian motor MotoGP Gresini Racing dilaksanakan di Riccione, Italia. Motor ini memiliki warna biru muda dan merah, yang sudah digunakan dua musim terakhir.

Alex akan menggunakan nomor 73, sedangkan Marc menggunakan nomor 93 yang sudah menjadi ciri khasnya. Motor ini mengandalkan basis dari Ducati Desmosedici GP23.

Baca Juga: Valentino Rossi Meramal Anak Didiknya Berjaya Di MotoGP 2024

Motor Gresini Racing memiliki warna biru muda dan merah

Dalam peluncuran motor barunya, Marc Marquez mengaku seperti anak kecil yang mendapatkan sepatu baru. Seperti yang kita katakan di Spanyol. Saya memenangkan banyak gelar, namun 3-4 tahun terakhir adalah masa yang sulit.

"Mari kita menjalani tahun yang luar biasa, tapi 'jika Anda makan terlalu cepat, Anda merasa tidak enak'. Harapannya tinggi tapi saya tahu harus bekerja tanpa kenal lelah untuk melakukan apa yang bisa kami lakukan," ungkap Marc dikutip Crash.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Anggap Dirinya Masih Biasa Juara MotoGP Dengan Motor Ducati

Sebagai informasi, motor tim Gresini Racing untuk MotoGP 2024 akan dipenuhi beberapa sponsor dari Indonesia, salah satunya adalah Wonderful Indonesia. Di mana, logonya terpasang di bagian winglet motor.

Sponsor lain asal Indonesia juga banyak terpasang di motor, seperti Antangin, Aspira, Federal Oil, MS Glow for Men, dan Bold Riders.

Alex dan Marc akan menggunakan motor barunya pada tes resmi Sepang pada 6-8 Februari 2024.