POPULAR STORIES

Valentino Rossi Meramal Anak Didiknya Berjaya Di MotoGP 2024

Valentino Rossi Meramal Anak Didiknya Berjaya di MotoGP 2024 Francesco Bagnaia juara bertahan (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Valentino Rossi meramal MotoGP 2024 akan menjadi panggung untuk para anak didiknya. Di mana, The Doctors mengungkapkan tahun ini akan menjadi tahun yang indah.

Menurut Rossi, seluruh anak didiknya sudah mendapatkan motor-motor kompetitif di MotoGP 2024.

"Para rider kami, atau lebih tepatnya anak didik yang berasal dari akademi sudah mendapatkan motor yang kompetitif," ungkap Rossi dikutip Speedweek.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Anggap Dirinya Masih Biasa Juara MotoGP Dengan Motor Ducati

Marco Bezzecchi masih bersama tim VR46 di MotoGP 2024

Lebih lanjut, Rossi mengatakan Francesco Bagnaia adalah juara dunia dan membalap untuk tim pabrikan, Franco Morbidelli akan menggunakan motor Ducati bersama tim Pramac Racing, kemudian ada Marco Bezzecchi yang tetap bersama tim VR46.

Sementara itu, ada Luca Marini yang akan memulai musim baru bersama Repsol Honda. Meskipun diketahui, pabrikan asal Jepang ini tengah mengalami masa sulit.

Baca Juga: Jorge Martin Berpeluang Gabung Repsol Honda Di MotoGP 2025

Selama MotoGP 2023, hanya Alex Rins pembalap Honda yang bisa meraih satu kemenangan, selebihnya banyak insiden yang membuat pembalapnya kecelakaan, hingga mengalami cedera.

Hasil buruk tersebut, membuat Marc Marquez dan Alex Rins memilih hengkang. Di mana, Marquez pindah ke Gresini Racing, sedangkan Rins memilih pindah ke Yamaha pada MotoGP 2024.