POPULAR STORIES

Mario Iroth Dan Komunitas Jajal Ketangguhan Honda CB150X Keliling Semarang

Mario Iroth dan Komunitas Jajal Ketangguhan Honda CB150X Keliling Semarang Menjajal Honda CB150X di Semarang, Jawa Tengah (Foto: Astra Jateng)

KabarOto.com - Bersama komunitas motor Honda di Jawa Tengah, jurnalis, dan blogger vlogger, Astra Motor Jateng main diler sepeda motor Honda di Jawa Tengah, mengajak Bikers Adventurer Mario Iroth, turut serta dalam kegiatan Fun Ride Challenges, menggunakan Honda CB150X.

Mario Iroth juga menyempatkan untuk service ringan di AHASS untuk memastikan kondisi motor dalam kondisi terbaiknya menjelajah kota Semarang dan kabupaten Semarang.
Fun Ride Challenges kali ini, peserta keliling kota Semarang.

Baca Juga: Ini 3 Kesamaan New Honda CB150X & CB150R Streetfire

Terdapat 3 pos yang telah disediakan, mulai dari Balancing Static di parkiran Astra Motor Center Semarang, pos Story Challenges di Astra Motor Siliwangi, dan pos Best Moment & Pose with CB150X di sekitaran Kota Lama.

Komunitas menjajal Honda CB150X (Foto: Astra Jateng)

Team terbagi menjadi 4 kelompok, masing – masing terdiri dari 7 sampai 8 orang. Mario Iroth tergabung dalam salah satu team. Main Dealer Astra Motor Center Semarang menyiapkan total hadiah 2,6 juta rupiah untuk kegiatan ini.

Puas menjelajah kota Semarang, perjalanan dilanjutkan dengan touring beriringan menuju ke Kopeng Kabupaten Semarang. Titik kumpul di Fortuna Coffee and Eatery, untuk makan siang dan ramah tamah bersama Mario Iroth.

Di sini, ia bercerita bagaimana pengalamannya selama berkeliling di Benua Amerika menggunakan Si Rumba, motor miliknya yaitu Honda CRF1000L Africa Twin. Pengumuman pemenang disebutkan, dan tidak disangka score tertinggi diperoleh oleh team yang beranggotakan Mario Iroth didalamnya.

Malam harinya melalui akun @hondabigbikejateng, Mario Iroth menjadi bintang tamu acara live Instagram. Kembali mbercerita, menggunakan motor Honda CB150X ini akan menemani eksplorasinya di pulau Kalimantan.

Baca Juga: Tak Sebut Angka, Astra Jateng Klaim Pemesan New Honda CB150X Cukup Banyak

“Honda CB150X motor sangat nyaman dan fleksibel untuk menemani perjalanan ekplorasi saya di daerah –pedalaman Indonesia, khususnya di Kalimantan yang menjadi next destination saya" terangnya. Penggunaan motor ini cocok juga untuk daily riding diperkotaan, maka dari itu nantikan penjelahan ini di Youtube channel Mario Iroth.