POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Berusaha Tampil Maksimal Di Moto3 Thailand 2023

Mario Suryo Aji Berusaha Tampil Maksimal di Moto3 Thailand 2023 Mario Suryo Aji (64) saat beraksi di kelas Moto3 Thailand (Honda Team Asia)

KabarOto.com - Pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) menegaskan dirinya siap tampil di Moto3 Thailand, Minggu (29/10). Pembalap kelahiran Magetan, Jawa Timur itu bakal memaksimalkan kemampuannya untuk melibas sirkuit Buriram, Thailand.

"Pada akhir pekan lalu, saya menjalani pertarungan hebat dalam kondisi basah di Philipp Island. Tahun lalu, saya juga melakukannya di Buriram. Saya akan terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang bagus," ujar Mario dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Hadapi MotoGP 2023, Pramac Racing Luncurkan Motor Dan Livery Baru

Tahun lalu, ia juga sempat turun di kelas yang sama dengan kondisi hujan. Sehingga, ia berharap dapat lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu.

"Target saya adalah memaksimalkan penampilan saya, dapat lebih kompetitif dibanding tahun lalu," beber dia.

Optimisme senada juga disuarakan pembalap Team Honda Asia lainnya Tatchakorn Buasri. Dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk membalap di Buriram pada Grand Prix Thailand. Itu adalah balapan di kandang sendiri bagi dirinya.

"Saya ambisius dan akan bertarung untuk mendapatkan hasil yang bagus," tutur pembalap asal Thailand itu.

Baca Juga: Gagal Juara Di MotoGP Australia 2023, Jorge Martin Salah Pilih Ban

Pada 2022, Mario menduduki finis ke-21 pada Moto3 Thailand dengan tertinggal 40,366 detik dari pembalap pemenang Dennis Foggia.

Saat ini Mario menduduki posisi ke-29 di klasemen sementara Moto3 dengan koleksi empat poin. Adapun puncak klasemen Moto3 diduduki oleh pembalap Leopard Racing Jaume Masia dengan 217 poin.