POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Siap Bawa AHRT Kibarkan Merah Putih Di Sirkuit Ricardo Tormo

Mario Suryo Aji Siap Bawa AHRT Kibarkan Merah Putih di Sirkuit Ricardo Tormo

KabarOto.com - Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji mengaku akan kembali tampil meraih hasil terbaik di seri balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran kedua yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Tampil impresif dan nyaris meraih podium pada seri perdana FIM CEV Portugal, diakui semakin memperkuat tekad Mario untuk dapat meraih podium pada balapan berikutnya yang akan diselenggarakan akhir pekan ini sebanyak 2 race (9/5).

Baca Juga: Peugeot 508 PSE Diborong Oleh Para Pembalapnya Sendiri

Saat ini, pemuda 17 tahun tersebut berhasil mengantongi 13 poin di klasemen sementara dengan mengisi posisi keempat. "Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya tahun 2019 maupun di CEV tahun lalu,” ujar Mario.

Ajang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship dihelat sebanyak 8 seri. Mario merupakan satu-satunya pembalap asal Indonesia yang akan bersaing dengan pembalap muda lainnya dari berbagai negara.

Baca Juga: Ajang Terakhir, Honda Jadi Sponsor Utama Balap Formula 1 Jepang

CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar pada hari Minggu (9/5) sebanyak dua kali yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan race kedua pada pukul 18.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.