POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Tak Sabar Turun Di Moto3 India

Mario Suryo Aji Tak Sabar Turun di Moto3 India Salah satu pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji turun di kelas Moto3 (Honda Team Asia)

KabarOto.com - Salah satu pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji mengaku sudah tidak sabar untuk turun dalam gelaran Moto3 India di Sirkuit Internasional Buddh, 22 hingga 24 September 2023.

Mario sendiri mengaku belum pernah balapan di Sirkuit Internasional Buddh. Sehingga, ia sangat penasaran dengan performa dirinya di sirkuit tersebut.

Baca Juga: Mario Suryo Aji Yakin Bisa Meraih Poin Di Sirkuit Misano

"Ini bisa menjadi sebuah peluang yang bagus buat saya," kata Mario dikutip dari keterangan resmi Honda Team Asia.

Mario sendiri siap bangkit di India setelah pada balapan di Moto3 San Marino berada di P26. Kala itu, ia memulai balapan di posisi yang sama.

Salah satu pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (MotoGP)

Balapan tersebut juga menjadi salah satu yang terberat dalam karier dirinya.

"Saya sudah berjuang sejak latihan pertama. Saya telah melakukan yang terbaik, tapi itu tidak cukup untuk mengejar kelompok depan, apalagi saya memulai dari belakang," ujar Pembalap asal Madiun, Jawa Timur.

Sementara itu, Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama mengapresiasi upaya kedua pembalapnya yakni Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato dalam balapan panjang di San Marino.

Baca juga: Kecelakaan, Mario Suryo Aji Harus Pasrah Terempas Di Sirkuit Portugal

"Furusato berhasil finis ke-11 dan Mario ke-26. Ini adalah hasil yang kontras. Mari kita pergi ke India, sebuah trek baru untuk semua orang, sebuah fakta yang bisa berdampak positif bagi kita," jelas Hiroshi Aoyama.