POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Yakin Bisa Meraih Poin Di Sirkuit Misano

Mario Suryo Aji Yakin Bisa Meraih Poin di Sirkuit Misano Pembalap motor andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) (@honda_team_asia)

KabarOto.com - Gelaran Moto3 akhir pekan ini di Sirkuit Misano, Italia bakal jadi motivasi tambahan bagi pembalap motor andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia). Mario mengaku, Honda Team Asia senang dengan performa dirinya sehingga ia yakin bisa mendulang poin akhir pekan nanti.

Baca juga: Kecelakaan, Mario Suryo Aji Harus Pasrah Terempas Di Sirkuit Portugal

"Saya bisa saja lebih puas lagi dengan mencetak poin, tapi saya puas dengan balapan saya. Itu memberi saya motivasi untuk balapan berikutnya," kata Mario.

Kepercayaan diri itu diucapkan Mario menyusul performanya yang cukup baik ketika balapan di Moto3 Catalunya, Minggu (3/9). Di mana, ia berhasil finis di P19 setelah memulai balapan dari P21.

Salah satu pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (MotoGP)

"Saya telah berjuang di grup kedua untuk mendapatkan poin. Itu yang saya harapkan karena ini adalah salah satu trek favorit saya," ujar Mario.

Sementara, Manajer Tim Honda Asia, Hiroshi Aoyama menilai, balapan Moto3 di Catalunya tidak mudah bagi para pembalap karena faktor angin yang kencang, terlepas dari persaingan sengit di antara para pembalap muda yang mengikuti ajang balap itu.

Baca juga: Mario Suryo Aji Geber Posisi Empat Klasemen Sementara FIM CEV Moto3

"Secara keseluruhan, akhir pekan ini berjalan positif, dan kami berharap dapat mengulanginya minggu depan di Misano," kata Aoyama.