POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Yakin Bisa Raih Hasil Baik Di FIM CEV Moto3 Barcelona

Mario Suryo Aji yakin Bisa Raih Hasil Baik di FIM CEV Moto3 Barcelona Mario Suryo Aji dengan nomor motor 16

KabarOto.com - Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji optimis, akan meraih hasil baik pada balapan perdana FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Barcelona. Kota ini juga menjadi tempat tinggal sementara Mario selama musim balap CEV 2021.

Memasuki musim 2021, Mario telah mempersembahkan capaian yang gemilang, beruntun sejak putaran perdana di Estoril, Portugal. Di mana, Mario nyaris meraih podium dan finis posisi empat.

Baca Juga: Mario Suryo Aji Geber Posisi Empat Klasemen Sementara FIM CEV Moto3

Sementara, di putaran kedua Valencia, Spanyol, berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan lalu kelima. Pencapaian yang membanggakan ini mengantarkan Mario bertengger di peringkat keempat klasemen dengan total 32 poin. Meninggalkan selisih 2 poin dari pembalap di peringkat klasemen ketiga.

Mario menyatakan optimis dan rasa percaya diri menghadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini. "Saya dan tim sudah beradaptasi dengan baik saat tes pramusim," terangnya. Dia mengaku mendapat feeling yang bagus pada saat itu.

"Barcelona sudah seperti rumah kedua bagi saya," tambahnya. Dia akan menantikan balapan perdananya di sirkuit ini. Mario dan tim akan maksimal memanfaatkan sesi latihan bebas, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan Minggu nanti.

Baca Juga: Mario Suryo Aji Siap Bawa AHRT Kibarkan Merah Putih Di Sirkuit Ricardo Tormo

Balap FIM Moto3 Junior World Championship, akan berlangsung Minggu (14/06) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama. Sementara itu, balapan kedua pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.