POPULAR STORIES

Marquez Beri Komentar Untuk Dua Moge Baru Honda

Marquez Beri Komentar untuk Dua Moge Baru Honda  Marc Marquez dan Alex Marquez saat perkenalan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel 500

KabarOto.com - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda yakni Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez hadir di Jakarta untuk menyaksikan dua motor besar (moge) Honda terbaru yaitu CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel 500. Duo Marquez ini pun menyatakan jika Moge Honda tersebut terlihat nyaman dan bertenaga.

Marc Marquez mengaku pernah mencoba motor ini dan sangat menyenangkan bagi dia. "Africa Twin saya suka, saya sudah coba dan sangat menyenangkan. Yang penting tentunya lebih nyaman dan bertenaga," ujar Marquez. Sementara itu, Alex Marquez terkesan dengan model Honda Rebel 500 yang dinilainya cukup baik.

Baca Juga: Ditanya Soal Rival Berat Di MotoGP, Duet Marquez Anggap Seperti Angin Lewat

Marquez bersaudara bersama manajemen petinggi Astra Honda Motor

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma saat peluncuran CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel 500 di Hotel Shangrila Jakarta. Inuma mengatakan, Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya, dan tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya, tapi juga sebagai pendukung untuk mengekpresikan hobi dengan karakter yang modern namun minimalis.

Sementara itu, Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya memberi apresiasi atasditerimanya produk ini oleh pencinta moge di Indonesia. "Sejak Honda Rebel diluncurkan pada tahun 2017, kami terus berupaya untuk menemani mereka dalam mengekspresikan keinginan dan jati dirinya," terangnya. Honda berkomitmen untuk mendukung komunitas untuk menggelar berbagai aktivitas.

Thomas kembali menambahkan, Honda CRF1100L Africa Twin baru dihadirkan untuk memperkaya pilihan pecinta sport adventure di Indonesia, yang menurutnya saat ini semakin luas.

Baca Juga: Honda Perkenalkan CRF1100L Africa Twin Dan Rebel 500 Baru, Ini Harganya

“Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir bagi pecinta motor adventure kelas atas yang menginginkan sepeda motor adventure yang tangguh, canggih dan dapat menjelajah dengan jarak yang jauh," terang Thomas. Motor ini akan segera tersedia di 11 Honda Big Wing dan siap memberikan layanan premium.