POPULAR STORIES

Marquez Buka Pintu Tinggalkan Repsol Honda

Marquez Buka Pintu Tinggalkan Repsol Honda Marc Marquez. (Sumber: Crash)

KabarOto.com - Pebalap Marc Marquez mengaku tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Repsol Honda. Meski demikian, pebalap berkebangsaan Spanyol itu memastikan takkan hengkang hanya karena tergiur uang.

Kontrak Marquez bersama Repsol Honda akan kedaluwarsa selepas MotoGP 2018. Hingga kini, pebalap berjuluk Baby Alien tersebut belum menunjukkan sinyal untuk memperbaruinya.

Baca Juga:

"Ke mana pun saya pergi, pastinya itu tentang mencari kemenangan. Ada pebalap yang pindah karena uang, tapi saya memastikan tidak akan menjadi seperti itu," ujar Marquez seperti dinukil Tuttomotoriweb, Rabu (13/12/2017).

"Saya percaya, jika memang harus meninggalkan Honda itu karena alasan balapan dan mencari sesuatu yang lebih baik lagi," sambung pebalap berusia 24 tahun tersebut.

Dua pabrikan besar, yakni Yamaha dan Ducati, sudah menyatakan siap memboyong Marquez seandainya dia meninggalkan Repsol Honda. Selain itu, tim baru KTM juga menyatakan ketertarikan mereka terhadap Marquez.

Sejak naik kelas ke MotoGP pada tahun 2013, Marc Marquez belum sekalipun berpindah tim. Bersama Repsol Honda, pebalap kelahiran 17 Februari 1993 itu empat kali tampil sebagai juara dunia MotoGP.