POPULAR STORIES

Marquez Dihantui Kegagalan Musim 2015

Marquez Dihantui Kegagalan Musim 2015

KabarOto.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa dihantui kegagalan MotoGP 2015. Kala itu, The Baby Alien kehilangan kesempatan merebut gelar juara dunia karena melakukan kesalahan.

Marquez menjalani kompetisi yang cemerlang pada MotoGP 2015. Namun, Marquez justru kehilangan poin pada 2 balapan krusial karena terjatuh. Gelar juara dunia kemudian lepas dari tangan Marquez dan jatuh ke Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 Resmi Meluncur Di GIIAS, Harganya Fantastis!

"Kesalahan terbesar adalah paruh musim pertama di 2015, mungkin di Mugello dan Montmello," kata Marquez dikutip dari Crash, Sabtu (4/8).

"Itu adalah kesalahan yang membuat semua orang mengatakan kepada saya, bahwa harus berhati-hati karena poin sangat penting," tutur pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut.

Tak hanya itu, MotoGP 2015 juga menjadi momen jatuh bangun Marquez di lintasan. Tercatat The Baby Alien 6 kali gagal finish.

"Musim itu, saya banyak menang, tetapi banyak juga membuat kesalahan. Jadi, saya belajar banyak hal dan tentu saja penting untuk mendengarkan orang-orang di sekitar," tutur Marquez. (Tri Wahyu Andika)

Baca Juga: Ini Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS Yang Membawa Balita Dan Orang Tua