POPULAR STORIES

Marquez Tak Sabar Hadapi Rossi Di MotoGP Aragon

Marquez Tak Sabar Hadapi Rossi di MotoGP Aragon Valentino Rossi (motorsport.com)


KabarOto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa menikmati persaingan dengan pebalap Movistar Yamaha, Marc Marquez, pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (20/9/2017).

Rossi sebelumnya mengalami patah kaki akibat berlatih Motocross Enduro di kampung halamannya, Italia. Pebalap berjulukan The Doctor itu kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Jumat (1/9/2017).

Baca Juga:

Tim dokter menyarankan agar Rossi beristirahat setidaknya 30 sampai 40 hari untuk proses penyembuhan. Namun, proses penyembuhan Rossi ternyata berjalan lebih cepat dari perkiraan. Pebalap asal Italia itu beberapa waktu lalu terlihat menjalani sesi latihan privat di Sirkuit Misano.

"Saya harap Rossi kembali secepat mungkin. Sudah jelas saya ingin semua pebalap terbaik berada di trek karena dengan begitu balapan jadi makin seru," kata Marquez seperti dilansir dari AS, Kamis (21/9/2017).

Kembalinya Valentino Rossi ke lintasan MotoGP menjadi krusial untuk menjaga asa meraih gelar pada musim 2017. Namun, jika gagal tampil maka Rossi akan digantikan pebalap asal Belanda, Michael van der Mark, yang sebelumnya sudah ditunjuk Yamaha.