POPULAR STORIES

Marquez Tolak Coret Lorenzo Dan Dovizioso Dari Persaingan Gelar Juara

Marquez Tolak Coret Lorenzo dan Dovizioso dari Persaingan Gelar Juara Jorge Lorenzo (depan) & Andrea Dovizioso (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto. com- Ducati dianggap mengalami penurunan performa jika menilik dari posisi sementara klasemen para rider MotoGP 2018. Saat ini, Jorge Lorenzo dan Dovizioso berada di posisi ke-7 dan ke-8 klasemen dengan masing-masing 66 poin, atau selisih 49 angka dari pemuncak klasemen, Marquez, yang sudah membukukan 115 poin.

Namun, anggapan itu ditolak mentah-mentah oleh juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Rider Repsol Honda itu menolak mencoret nama duo rider Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso dalam persaingan gelar juara dunia musim ini, mengingat masih banyaknya seri balapan yang tersisa dan apa pun bisa terjadi.

"Tentu saja tidak, dalam kejuaraan Anda ingin semua orang menjadi lebih lambat! Kami masih memiliki banyak seri (balapan) di depan, bagi saya apa pun bisa terjadi," ujar pengoleksi lima gelar juara dunia tersebut.

"Saat ini Jorge hanya berselisih 49 poin, Dovi juga sama, mereka berdua masih dalam persaingan gelar. Hal baiknya adalah posisi mereka (di klasemen) jauh dari saya, tetapi mereka bakal mencoba mendekat," tambahnya.

Baca Juga: Pedrosa Tahu Dirinya Akan Didepak Honda dari Dua Tahun Silam