POPULAR STORIES

Maserati Ghibli Fragment Terbatas Hanya Dua Warna

Maserati Ghibli Fragment Terbatas Hanya Dua Warna

KabarOto.com - Tahun lalu, Maserati mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan perancang busana terkenal asal Jepang, Hiroshi Fujiwara.

Mereka mengeluarkan Maserati Ghibli edisi khusus Fragment yang dijual dalam jumlah terbatas untuk konsumen di Amerika Serikat.

Pabrikan asal Italia itu merilih dua varian yakni Operanera dan Operabianca. Sesuai namanya, mobil ini tersedia dalam warna hitam atau putih dan didasarkan pada trim Modena Ghibli. Disandingkan dengan pelek Urano model palang tujuh double spoke ukuran 20 inci finishing hitam.

Baca juga: Maserati Resmi Masuk Formula E 2023

Sebagai pembeda dari versi biasanya, terdapat tulisan Fragment menghiasi grill depan, lalu logo di bagian pilar C. Sebagai informasi Fragment adalah merek fesyen Fujiwara.

Sementara di samping bagian fender, ada kode M157110519FRG. Maserati menjelaskan kode ini adalah perwakilan dari kemitraan, empat huruf pertama menjadi kode ID Ghibli, enam angka berikutnya menandakan tanggal pertemuan pertama desainer Jepang dan pembuat mobil mewah Italia itu. Tiga huruf terakhir adalah singkatan dari merek Fragment.

Bagian kabin Ghibli edisi terbatas ini, terdapat balutan kulit premium dan perpaduan Alcantara. Lalu sabuk pengaman biru memberi kesan futuristik. Agar makin eksklusif logo Ghibli Fragment terlihat di sandaran kursi, dalam jahitan perak, juga logo Trident berada di sandaran kepalanya.

Baca juga: Maserati MC20 Fuoriserie Edition Untuk David Beckham

Maserati belum menyebutkan berapa jumlah Operanera dan Operabianca Ghibli yang akan diproduksi, diperkirakan mobil ini dijual dengan harga antara US$ 108.600 hingga US$ 111.100 atau Rp 1,54 miliar hingga Rp 1,84 miliaran.

Berita Terkait

Berita Terkait