POPULAR STORIES

Maserati Ghibli Hybrid Berwarna Langka

Maserati Ghibli Hybrid Berwarna Langka

KabarOto.com - Maserati baru saja merilis varian Ghibli Hybrid yang sangat langka, dibangun melalui program customisasi Fuoriserie Maserati. Mobil ini dibuat kerja sama dengan merek fashion streetwear asal Tiongkok, CANOTWAIT_.

Diberi nama Maserati Ghibli Hybrid Love Audacious, merupakan kolaborasi dengan CANOTWAIT_, sendiri adalah merek fashion yang didirikan oleh seorang aktor, penyanyi, dan trend-setter asal Hong Kong, William Chan.

Tidak mengubah sektor aerokit atau mesin, Maserati hanya bermain di sektor warna. Jika dilihat kasat mata ini merupakan warna ungu, tapi tidak sekadar keren ada arti di baliknya, di mana menurut merek warna tersebut cerminan kemewahan dan eksklusivitas, dengan sentuhan misteri dan kelangkaan.

Baca Juga : Volkswagen Group Tolak Tawaran Rp1.312 Triliun Untuk Lepas Lamborghini

Tidak sampai di sana dilapisi juga dengan "Digital Aurora" terbuat dari tiga lapis cat, ditambah pigmen serpihan berwarna merah muda untuk menciptakan efek digital, sehingga apabila dilihat warna mobil ini akan berbeda di setiap sudut pandang.

Permainan warna begitu dominan serta terlihat penambahan emblem CANOTWAIT_ di fender dan konsol tengah interior. Bagian kaki-kaki pelek Maserati Ghibli Hybrid Love Audacious ini diganti menggunakan satu set pelek Teseo 20 inci berwarna Dark Miron.

Baca Juga : Audi SQ7, Bagi Yang Sudah Bosan SUV Biasa

Berbekal mesin bensin 2.000 cc empat silinder turbo dan sistem hybrid ringan 48V. Maksimum tenaga dihasilkan ialah 330 dk dan torsi 450 Nm. Kecepatan tertinggi 255 kpj dan akselerasi dari 0 hingga 100 kpj selesai dalam 5,7 detik.

Hanya delapan unit Maserati Ghibli Hybrid Love Audacious akan dijual. Dan, mobil yang langka ini terbatas untuk pasar Tiongkok saja.