Masih Pandemi, Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Salurkan 400 Karung Beras

Masih Pandemi, Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Salurkan 400 Karung Beras

KabarOto.com - Di tengah pandemi, bantuan dari berbagai pihak menjadi hal yang sangat berarti. Seluruh lapisan masyarakat tentunya merasakan dampak dari penyebaran virus tersebut. Sampai saat ini Indonesia masih belum benar-benar pulih untuk hidup normal lagi.

Bantuan datang dari komunitas Pajero Indonesia One (PIONE) chapter Tadulako. Mereka melakukan bakti sosial menyalurkan bantuan berupa sembako yang berisikan beras 5 kg berjumlah 400 karung.

Bantuan tersebut diberikan ke dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Ashabur Kawatuna dan Nurul Fatiyah Sigi. Acara ini berlangsung pada Jumat, (25/9).

Baca Juga: Velozity Chapter Karawang Bantu PMI Memasok Stok Darah

Dalam acara tersebut hadir pula jajaran kepolisian seperti Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Direktur Reskrimum Polda Sulteng, Dandim 1306 Donggala, dan Wadir Lantas Polda Sulteng.

"Mudah-mudah kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita khususnya masyarakat yang terdampak dengan covid 19, sehingga mempunyai daya yang kuat," ujar Kapolda Sulteng dalam sambutannya.

Baca Juga: Cegah Stres Anak, Velozity DeBogorS Ajak Wisata Budaya

Adanya bantuan sembako yang diberikan juga diharap bisa membantu sebagian warga di Sulteng untuk beraktivitas sehari-hari, pun memenuhi kebutuhan harian.

"Saya ucapkan terimakasih ini suatu kegiatan yang saya kira sangat perlu kita apresiasi. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan tentunya sinergi kita bisa berjalan dengan baik," tambahnya.