Masih Sebatas Konsep, Honda SUV RS Concept Belum Diproduksi Dalam Waktu Dekat

Masih Sebatas Konsep, Honda SUV RS Concept Belum Diproduksi Dalam Waktu Dekat Foto: Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Honda SUV RS Concept yang berstatus world premiere di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporti, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Selain itu, mobil konsep ini sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

Baca juga: HPM Sediakan Simulasi Fitur Keselamatan Honda Sensing Di GIIAS 2021

Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporti

Menurut keterangan Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan bahwa Honda SUV RS Concept masih sebatas mobil konsep biasa.

“Kami belum berencana untuk memproduksi mobil konsep ini. Kami masih mengumpulkan informasi dari konsumen, apa yang mereka inginkan untuk sebuah SUV dengan tampilan yang lebih sporti,” ungkap Billy.

Baca juga: Gantikan Tugas Honda Jazz Di Balap Nasional, City Hatchback Mejeng Di GIIAS 2021

Untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap sebuah produk SUV sporti, HPM melakukan survey terhadap konsumen.

“Kami akan melakukan survei ke beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan sebuah produk yang sesuai dengan keinginan konsumen,” tutup Billy.