POPULAR STORIES

Massiv Luncurkan Aki Massiv Amal Khusus Sepeda Motor

Massiv Luncurkan Aki Massiv Amal Khusus Sepeda Motor Aki Massiv Amal untuk sepeda motor (Massiv)

KabarOto.com - PT Wacana Prima Sentosa (WPS), selaku distributor aki merek Massiv di Indonesia, baru saja meluncurkan Massiv Amal untuk sepeda motor. Pengenalan produk terbaru ini melengkapi produk aki Massiv Amal untuk roda empat yang telah dipasarkan sebelumnya.

Sebagai produk pertama untuk sepeda motor, Massiv Amal tipe MTZ-5S MF diklaim memiliki empat keunggulan. Yakni kualitas daya tahan yang sangat baik, pengisian acid yang praktis, desain khusus mengantisipasi kemiringan 45-55 derajat, serta harga yang kompetitif.

"Semoga kehadiran Massiv Amal, baik untuk mobil dan sepeda motor, memberikan pilihan bijak untuk konsumen Tanah Air," kata Presiden Direktur PT Wacana Prima Sentosa, Wandi Wanandi, di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (06/12).

Berjenis maintenance free

Massiv Amal MTZ-5S MF bisa digunakan pada berbagai sepeda motor yang beredar di pasar antara lain Honda Supra X 125, Yamaha Mio (untuk tipe selain sporty), Fino, Vega R, Suzuki Smash, Skywave dan model-model lainnya.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, bahwa Massiv Amal menggunakan tipe MF (maintenance free). Karena saat ini banyak pengguna sepeda motor matik yang membutuhkan aki yang lebih praktis, tanpa merepotkan dalam hal perawatan.

"Karena untuk memeriksa aki di motor matik rasanya cukup repot. Sehingga pengguna motor jarang memeriksa air aki. Karena itulah kami sediakan tipe MF ini untuk itu, sekaligus mengikuti spesifikasi pabrik," kata Hadi.

Baca Juga: Ini Keunggulan BMW S 1000 RR

Menariknya, sesuai dengan nama belakang produk, setiap konsumen yang membeli aki Massiv Amal secara otomatis akan melakukan amal kepada masyarakat Indonesia, khususnya di bidang pendidikan.

"Tidak hanya sekadar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep ‘Berbagi Ilmu dan Berbagi Berkah’ ke masyarakat. Terutama bidang pendidikan," ujar Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT WPS.

Baca Juga: Profil - Moto Guzzi V7 II Racer

Harga aki Massiv Amal untuk sepeda motor dipasarkan mulai dari Rp 150 sampai Rp 160 ribu. Sedangkan harga aki Massiv Amal khusus mobil mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Setiap satu unit Aki Massiv Amal yang terjual akan disisihkan dana sebesar Rp 5 ribu, yang akan digunakan untuk keperluan membangun sarana pendidikan, dan berbagi ilmu kepada anak-anak sekolah. Sedangkan untuk daya tahan, aki ini sudah dicoba dioperasikan sejauh 2.500 kilometer non-stop pada pertengahan 2018.