Masuk Jajaran Pengurus IMI, Ini Rencana Raffi Ahmad

Masuk Jajaran Pengurus IMI, Ini Rencana Raffi Ahmad

KabarOto.com – Bambang Soesatyo (Bamsoet) resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2021-2024. Pada kepengurusannya, Bamsoet mengajak generasi muda untuk ikut memajukan industri otomotif Indonesia.

Dua nama selebrita Indonesia, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar ditunjukan sebagai Ketua dan Wakil Komunikasi dan Media Sosial. Atta Halilintar sendiri baru saja ditunjuk sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

Baca Juga : Daftar Susunan Pengurus IMI Pusat Periode 2021-2024

Raffi Ahmad mengatakan ini saatnya untuk senior dan junior untuk berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas IMI.

“Kami bertekad untuk memajukan olahraga otomotif di Indonesia dan kami memberikan atlet-atlet muda yang berprestasi. Selain itu, IMI juga meningkatkan keselamatan berkendara, semua kendaraan bermotor, entah itu besar atau kecil harus tetap mendahulukan faktor keselamatan,” ungkap Raffi.

Baca Juga : Rencana Kerja IMI Pusat Di Bawah Komando Bamsoet

Selain itu, IMI juga terus memajukan sektor pariwisata Indonesia dengan cara menggelar acara di tempat pariwisata di Tanah Air, sekaligus mengajak komunitas sepeda motor untuk terlibat.

“Jika sektor pariwisatanya bagus, maka perekonomian Indonesia juga akan terus terangkat. Dengan kolaborasi semua pihak, IMI akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Raffi.