POPULAR STORIES

Masyarakat Jakarta Barat Antusias Menjajal Honda ADV150

Masyarakat Jakarta Barat Antusias Menjajal Honda ADV150 Beberapa Varian Honda ADV150 di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

KabarOto.com - Meski telah hadir beberapa bulan yang lalu, antusiasme masyarakat terhadap skutik Honda ADV 150 tidak surut. Pengunjung, calon konsumen hingga komunitas yang hadir, antri untuk menjajal performa Honda ADV 150 tipe ABS yang disediakan.

Kondisi tersebut terlihat jelas dalam ajang Honda Premium Matic Day yang digelar diler utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WSM) di salah satu mall di bilangan Grogol, Jakarta Barat pada 13 Oktober kemarin. Gelaran dilakukan untuk mendekatkan produk premium matic Honda seperti Forza, ADV 150, PCX, dan Vario ini berhasil menyita perhatian pengunjung mall untuk mencoba performa skutik premium Honda.

Baca Juga: Wahana Klaim Jual 4 Ribu Unit Motor Honda Di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Pengunjung mencoba Honda ADV 150

“Pengunjung antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Meski sudah di beredar sejak beberapa bulan yang lalu, sikap antusias mereka tetap baik,” Jelas Head of Marketing Wahana Makmur Sejatu Ario di Grogol.

Honda Premium Matic Day tidak hanya menggelar pameran dan test ride tipe premium matic Honda. Dalam acara ini juga digelar beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti. Selain edukasi safety riding, tim Technical Service Function Wahana juga menggelar acara bedah teknologi untuk tipe PCX.

Salah satu acara yang juga diminati pengunjung adalah kegiatan berbagi pengetahuan seputar modifikasi dan custom motor oleh salah satu builder cukup tenar di Jakarta yang akrab di sapa Ucup Lawless.

Antusias pengunjung terhadap motor baru Honda

Segmen berbagi modifikasi ini diikuti oleh 2 motor modifikasi yaitu Honda ADV150 dan PCX. Hasil modifikasi kedua unit tersebut dapatkan masukan langsung kepada pemiliki terkait perubahan yang dilakukan terhadap tunggangannya. “ Menarik, jadi saya mengetahui basic untuk melakukan perubahan atau modifikasi motor saya,” jelas Putro, anggota komunitas Honda yang menyempatkan waktu kunjungi Honda Premium Matic Day.

Memeriahkan suasana, Wahana hadirkan juga hiburan yang diisi oleh Soul Id, grup vokal yang cukup memiliki penggemar di Jakarta. Tidak hanya itu, Honda Genuine Part (HGP), Honda Apparel hingga Honda Geniune Acessories (HGA) juga ditawarkan untuk konsumen setia Honda khusunya pemilik tipe premium matik Honda.

Baca Juga: Baru Meluncur Di Jakarta Dan Tangerang, Honda ADV Sudah Dipesan 2.500 Unit

“Tidak hanya di Jakarta, kegiatan memperkenalkan lebih dekat skutik premium Honda seperti ini akan kami gelar juga di beberapa titik seperti Tangerang dan Cibubur,” tambah Ario.

Hal ini wajar dilakukan, pasalnya 3 skutik premium Honda tetap menjadi incaran konsumen Jakarta Tangerang. Wahana mendata, sebagai pendatang baru skutik Honda premium ADV 150 sangat diminati dengan total penjualan sebanyak 2.500 (all type) sepanjang Januari hingga September 2019.