Wahana Klaim Jual 4 Ribu Unit Motor Honda Di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Wahana Klaim Jual 4 Ribu Unit Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2019

KabarOto.com - Main Dealer sepeda Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil menjual ribuan unit motor Honda di ajang pameran multinasional, Jakarta fair Kemayoran 2019 yang berlangsung sejak 20 Mei hingga 30 Juni 2019.

Sepanjang perhelatan pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019, Wahana selaku pelaksana kegiatan mencatatkan penjualan positif, sebanyak 4.700 unit sepeda motor mulai dari AT, Cub, Sport, sampai kelas Honda BigBike berhasil meraih hati konsumen.

Baca Juga: Honda Yakin Skutik Genio Terjual 500 Ribu Unit

Matik menjadi yang terlaris di Jakarta Fair

"Sejak dibuka, kami berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan beragam produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribuan, kami apresiasi kepercayaan kepada produk yang ditawarkan," jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dari total penjualan tersebut, Honda PCX menjadi penyumbang terbesar penjualan dengan total 1.800 unit. Sedangkan pada posisi kedua masih di dipegang Honda Scoopy yang berhasil kumpulkan total penjualan hingga 1.100 unit.

Data - data ini merupakan gambaran tentang kepercayaan konsumen terhadap ragam produk berkualitas yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya di wilayah penjualan Wahana seputar Jakarta dan Tangerang.

"Dengan produk kualitas terbaik, layanan prima dan dukungan jaringan after sales terpercaya, hingga kini Honda tetap menjadi pilihan tranportasi masyarakat di wilayah penjualan kami,"tambah Ario.

Honda Genio 110 cc

Di Jakarta Fair Kemayoran ini, Wahana siap memasarkan produk terbaru Honda yaitu Genio yang dibanderol sekitar Rp 17 jutaan. Produk 110cc ini menggunakan teknologi terbaru pada sektor frame hingga mesin yang hemat bahan bakar.

Baca Juga: Honda Optimis Genio Diminati Generasi Z, Ini Harganya

Motorii dibekali mesin yang menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.