POPULAR STORIES

Mau Bahagia Ala Mitsubishi Xpander? Ini Caranya!

Mau Bahagia Ala Mitsubishi Xpander? Ini Caranya! Karnaval ala Mitsubishi Xpander (KO/Edo)

kabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, memulai aktivitas campaign terbaru untuk model small MPV andalan mereka Mitsubishi Xpander. MMKSI menggelar event yang bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” ini, di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi pada (27-28/7/18).

Kegiatan ini bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai mobil keluarga, yang di wujudkan dalam bentuk taman hiburan keluarga. Dalam taman hiburan tersebut MMKSI menampilkan berbagai wahana, diantaranya ferris wheels, carousel, swing carousel, ballon pools, dan masih banyak wahana eru lainnya.

Tidak hanya untuk pengguna Mitsubishi Xpander saja yang dapat mengunjungi taman hiburan ini, masyarakat umum pun bisa menikmati seluruh wahana, caranya dengan menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung.

Keluarga Sasono dan Rifat SUngkar Brand Ambassador ToRH

Nah, untuk pemilik Mitsubishi Xpander cukup menunjukan STNK atau copy SPK model Xpander untuk dapat masuk ke area “Xpander Tons of Real Happiness” ini. Nah bagi Anda yang ingin megisi akhir pekan bersama keluarga, ada baiknya datang ke Summarecon Mall Bekasi. Wahana ini dibuka mulai pukul 14.00 - 22.00 WIB.

Kegiatan ini selanjutnya akan hadir di kota Semarang pada (17-19/08/18 ) dan Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018. MMKSI mengharapkan para pengunjung untuk datang bersama keluarga, kerabat dan lingkungan untuk merasakan serta berbagi kebahagiaan tersebut Bersama Mitsubishi Xpander.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi XPANDER, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Pamer Bagaimana Membawa Berton-ton Kebahagiaan

Berikut ini skema lengkap untuk dapat menikmati area campaign “Xpander Tons of Real Happiness” :

Cara registrasi dan mendapatkan Web ID

1. Kunjungi www.tonsofrealhappiness.com

2. Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk ikutan

3. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim

4. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut

5. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS

6. Tunjukan dan tukarkan kode SMS (Web ID) berlaku untuk 4 (empat) orang