POPULAR STORIES

Mau Balap Open Wheel? Ikut Caterham Academy 2021 Pakai Mobil Ini

Mau Balap Open Wheel? Ikut Caterham Academy 2021 Pakai Mobil Ini

KabarOto.com - Sobat KabarOto pecinta balap mobil harus menjajal kendaraan Caterham yang dibuat khusus untuk melatih kemampuan melahap tikungan di lintasan. Ini adalah mobil Caterham Academy yang eksklusif disediakan untuk para partisipan.

Tak dilengkapi dokumen, mobil ini sengaja diciptakan untuk digeber di lintasan saja. Caterham Academy dilengkapi mesin 1.600 cc Sigma dengan transmisi 5 percepatan, dapat dibeli di diler Caterham Williams.

Mobil ini dipakai untuk mengantar pemula hingga bisa mengikuti kompetisi atau ajang motorsport. Pengmudinya juga disuguhi berbagai macam fasilitas seperti surat izin balap (Kartu Izin Start), tim medis, 7 kejuaraan, fasilitas saat balap, pelatihan, kit bag dan lainnya.

Baca Juga: Harga Mulai Rp1 Miliaran, Indonesia Dapat Jatah 3 Mobil BAC Mono Per Tahun

Sementara mobilnya dilengkapi pelek Apollo 13 inci, setir quick release, push button start, sabuk keselamatan 6 titik, tabung pemadam, roll cage & padding, lampu hujan standar FIA, tow straps, pencatat waktu dan kelengkapan balap lainnya.

Meski untuk balap, ternyata pihak Caterham mengkonfirmasi bahwa mobil seharga 32.900 Poundsterling (Rp 698 juta) ini road legal alias bisa digunakan untuk jalan raya. Tertarik? Silahkan hubungi Caterham Williams.

Pihaknya pun juga menjual mobil ini dengan base model atau model standarnya seharga 29.995 Poundsterling (Rp 573 jutaan). Selamat bertanding!

Berita Terkait

Berita Terkait