Mau Beli Mobil Akhir Pekan Ini? Ikuti Virtual Festival, Banyak Promo Menarik

Mau Beli Mobil Akhir Pekan Ini? Ikuti Virtual Festival, Banyak Promo Menarik Produk-produk unggulan Daihatsu

KabarOto.com - Beberapa kota besar di Indonesia melakukan pembatasan mobilitas, untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Moment ini dimanfaatkan oleh Daihatsu, menggelar program penjualan dan hiburan menarik, melalui acara Virtual Daihatsu Festival, yang berlaku Sabtu, (26/6).

Daihatsu berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet. Acara dikemas dengan bentuk hiburan untuk menemani akhir pekan konsumen setianya.

Baca Juga: Tanggapan Daihatsu Soal Perpanjangan Insentif PPnBM 0 Persen

Selain menghadirkan program penjualan, mulai dari penjualan sampai trade-in atau tukar tambah dengan beragam benefit menarik. Promo penjualan, ada paket promo seperti gratis biaya admin, untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian tunai.

Produk-produk Daihatsu

Sementara tukar tambah menukar mobil Daihatsu lama dengan yang baru, mendapat benefit serupa dengan promo penjualan, serta mendapat tambahan voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Jika tertarik ingin memiliki mobil baru Daihatsu, bisa meregistrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, dengan program ini, konsumen bisa semakin mudah untuk memiliki mobil baru. Bisa memiliki mobl untuk menemani aktivitas sehari-hari," terangnya.

Baca Juga: Daihatsu Rocky 1.2 Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Setelah Dipotong PPnBM

Konsumen juga bisa menyaksikan acara secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.