POPULAR STORIES

Mau Beli Mobil Baru? Cek Promo Pembiayaan Di Gaikindo Jakarta Autoweek 2023

Mau Beli Mobil Baru? Cek Promo Pembiayaan di Gaikindo Jakarta Autoweek 2023 Ilustrasi Suzuki Jimny di pameran otomotif (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance, akan memberikan berbagai penawaran untuk para pengunjung Gaikindo Jakarta Autoweek 2023, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.

“Mandiri Utama Finance (MUF) hadir di GJAW sebagai official multifinance partner yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen. MUF memberikan penawaran bunga atau margin rendah, DP mulai 0% serta bonus perawatan mobil sampai dengan Rp 2 juta," ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Baca Juga: Ada Jakarta Concert Week Di GJAW 2023, Cek Jadwalnya Sob!

Selain itu, MUF juga memberikan pilihan pembiayaan konvensional ataupun syariah. “MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW," jelas Stanley.

MUF memberikan penawaran bunga rendah, DP mulai 0% dan bonus perawatan mobil Rp 2 juta

Sementara itu, berbagai penawaran menarik juga akan diberikan BliBli selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing. BliBli juga akan menjamin kemudahan bertransaksi online bagi para pengunjung.

Baca Juga: Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

"Tidak hanya menyediakan tiket masuk GJAW 2023, pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan otomotif seperti unit mobil, motor, suku cadang dan aksesori otomotif dengan jaminan 100 % orisinil serta garansi langsung dari brand partner," ujar Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category BliBli.

Pada Jakarta Auto Week 2023, BliBli memberikan penawaran khusus untuk pelanggan yang ingin bertransaksi di booth BliBli mulai dari potongan harga hingga Rp 5 juta sampai cicilan 0% hingga 24 bulan.

Berlangsung pada tanggal 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.