POPULAR STORIES

Mau Beli Motor Baru? Kunjungi Honda Premium Matic Day Virtual

Mau Beli Motor baru? Kunjungi Honda Premium Matic Day Virtual

KabarOto.com - Memasuki tahun 2021 ini, Daya Adicipta Motora (DAM) memiliki cara untuk menjual motor matik terbaiknya ke konsumen di Jawa Barat. DAM menggelar Honda Premium Matic Day virtual. Event ini dibuat,untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang ingin membeli motor matik baru merek Honda.

Dalam pameran ini, pencinta motor Honda dapat merasakan dan melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda, pada Minggu, (31/01/2021) pukul 16.00 – 17.00 WIB. Pameran virtual ini disiarkan langsung di Instagram @AlwaysHonda.

Baca Juga: First Ride - All New Honda CBR150R

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Premium Matic Day ini adalah komitmen mereka untuk membantu konsumen mendapatkan sepeda motor matik premium Honda, tanpa harus keluar rumah.

“Walaupun digelar secara virtual, namun digelar dengan beragam aktivitas menarik sepanjang acara,” terang Lerri, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (30/01/2021).

Tidak hanya menampilkan dan mendekatkan matik Honda dengan masyarakat secara virtual, namun DAM juga memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi dan beragam fitur unggulan yang ada pada motor Honda.

Baca Juga: Bisakah Fitur All New CBR150R Digunakan Pada Model Lama?

Penonton juga berkesempatan mengikuti Quiz berhadiah dan giveaway dengan hadiah menarik di akhir acara. Berbagai promo menarik ditawarkan selama acara berlangsung.