POPULAR STORIES

Mau Beli Motor Honda? Banyak Promo Menarik Selama Oktober-Desember 2019

Mau Beli Motor Honda? Banyak Promo Menarik Selama Oktober-Desember 2019 Honda berikan promo menarik untuk pembelian ADV150.

KabarOto.com - Bagi Anda yang mencari motor baru baik itu sport dan matik untuk digunakan sehari-hari ada kabar bagus nih, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan promo spesial di bulan Oktober sampai Desember 2019.

Baca Juga: Peduli Lingkungan Jadi Tema Wahana Honda Dalam Perayaan Ultah Ke-47

Wahana memberikan tawaran spesial sebesar Rp 5,5 juta, berlaku di seluruh diler resmi Honda Jakarta dan Tangerang. Promo uang muka spesial ini berlaku khusus untuk pegawai negeri sipil, karyawan BUMN atau pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Salah satu tipe motor sport dari Honda

Bagi yang ingin memiliki Honda ADV150, Wahana juga memberikan promo hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Penawaran yang diberikan berupa uang muka Rp 1,1 juta, promo ini berlaku khusus untuk PNS, karyawan BUMN, dan pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda.

Promo berlaku pada Oktober sampai Desember 2019. Promo juga berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR dan Honda CBR150R

Promo juga berlaku untuk tipe sport Honda juga berlaku pada Honda CB150R. Dengan penawaran uang muka Rp 1,1 juta. Konsumen yang ingin membeli Honda Genio juga dapatkan promo menarik.

Baca Juga: Safety Riding Center Wahana Jadi Yang Terbaik Versi Astra Honda Motor

Dengan melakukan pembelian diseluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang, konsumen langsung dapatkan voucher menginap di salah satu hostel berkonsep unik di Bandung bernama Temmu Co Living.