POPULAR STORIES

Mau Cari Bengkel Serba Bisa? Coba Mampir Ke RMODA Workshop, Sob!

Mau Cari Bengkel Serba Bisa? Coba Mampir ke RMODA Workshop, Sob!

KabarOto.com – Orang sering kali malas datang ke bengkel untuk sekadar servis rutin ataupun membetulkan bagian mobil yang rusak. Karena biasanya setiap bengkel punya spesialisasi berbeda, misalnya bengkel mesin, ataupun bengkel bodi dan sebagainya, sehingga mewajibkan sang pemilik berpindah-pindah.

Nah mengatasi hal tersebut, ada bengkel berkonsep one stop service yang mampu menangani semua permasalahan pada mobil kalian nih, tanpa perlu berpindah lokasi tentunya, namanya RMODA Workshop di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Di sini kita bisa cuci mobil mesin hidrolis, harganya pun terjangkau cukup Rp 50 ribu saja mobil sudah kinclong

Baca Juga : George Russel Gantikan Lewis Hamilton Geber Mercedes

“Kita mulai di industri otomotif mulai dari tahun 1989, tapi brand RMODA-nya sejak tahun 1998. Sebenarnya konsep awal kita itu dari bodyworks, lalu berkembang kita ada engine shop, auto detailing, dan rental mobil,” ujar Julius Tommy selaku General Manager RMODA Workshop.

Tersedia layanan baru Oxyhydrogen guna membersihkan kerak di ruang bakar

Nama bengkel yang diambil dari bahasa Jawa ‘Redjeki Moro Dadi Apik’ ini sekarang punya 4 divisi utama, di antaranya RMODA Workshop, RMODA Auto Spa, RMODA Rent a Car, dan RMODA Bodywork, dimana semuanya bisa dilakukan di sini.

Terdapat 2 oven agar hasil pengacatan maksimal

Baca Juga : Gaikindo Jakarta Auto Week Geser Ke Maret 2021

Workshop meliputi pekerjaan general seperti servis rutin seperti tune up, ganti oli, service bagian kaki-kaki, bahkan sektor elektrikal, dan pemasangan aksesori. Sementara divisi auto spa melakukan pekerjaan autodetailing, misalnya cuci mobil, poles, hingga coating.

Sementara bodywork merupakan andalan di sini, dimana pekerjaan seperti perbaikan bodi, pengecatan menggunakan oven, kustom repaint full body, dan pengaplikasian antikarat pun bisa dilakukan.

Kabar terakhir ada rental mobil, sehingga sobat KabarOto apabila butuh sewa mobil baik intuk kantor, pemakaian pribadi, pernikahan, ataupun penjemputan di bandara, juga bisa menghubungi bengkel langsung.