Gaikindo Jakarta Auto Week Geser Ke Maret 2021

Gaikindo Jakarta Auto Week Geser ke Maret 2021

KabarOto.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memberikan respon positif terhadap arahan pemerintah dan tetap berupaya maksimal mempersiapkan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) untuk jadwal barunya di 6-14 Maret 2021.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi bilang, respon positif GAIKINDO mencerminkan tanggung jawab asosiasi untuk terus berupaya mendorong pulihnya industri otomotif Indonesia.

“GAIKINDO menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021 untuk industri otomotif, dengan juga menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat,” ungkap Yohannes.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan, “Menjadi keinginan kami tetap agar GJAW menjadi pameran GAIKINDO pertama pada tahun 2021, berjalan aman dan lancar, sehingga dapat memberikan hasil maksimal dalam mendorong penjualan dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk industri otomotif Indonesia,” tutur Rizwan.

Baca Juga: Gaikindo Revisi Target, Hino Optimis Hadapi Kondisi Pasar Tahun 2021

“Tiket masuk GJAW hanya dapat dibeli secara online pada aplikasi khusus. GAIKINDO juga akan mendorong para peserta mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan menyediakan materi promosi digital untuk para pengunjung,” jelasnya.

Pemilihan waktu terbaru untuk penyelenggaraan GJAW dinilai akan memberikan berbagai kelebihan bagi para peserta dan juga pengunjung.

“Diperkirakan upaya penanganan pandemi akan mencapai situasi yang lebih aman dan kondusif pada Maret nanti, hal ini pasti akan memberikan kenyamanan dan kepercaraan lebih bagi pengunjung untuk menghadiri pameran dan tentunya pada akhirnya akan dapat membantu peserta untuk mencapai tujuannya,” kata Yohannes.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan berlangsung pada 6-14 Maret 2021, di Jakarta Convention Center (JCC). Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek.