POPULAR STORIES

Mau Diecast Terbatas Wuling Air EV? Ikuti Kompetisi Sosial Media Ini

Mau Diecast Terbatas Wuling Air EV? Ikuti Kompetisi Sosial Media Ini Mau Diecast Terbatas Wuling Air EV? Ikuti Kompetisi Sosial Media Ini (Wuling Motors)

KabarOto.com - Dalam rangka menuju perayaan 1 tahun kehadiran Air ev di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye media sosial yang bertajuk #ThisIsMyEVWay.

Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 20 Juli 2023 di Instagram. Wuling mengajak para konsumen untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay.

Baca Juga: Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor IMX 2023

Adapun sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung, tentunya syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Motors Tandatangani Investasi Proyek Kendaraan Listrik

Wuling mengajak konsumen Air ev untuk berpartisipasi dalam kampanye #ThisIsMyEVWay dengan mengunggah keseruan bersama Air ev di Instagram dengan persyaratan sebagai berikut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid, lalu membagikan momen berupa foto atau video di Instagram Story atau Instagram Reels dengan menuliskan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid, kemudian simpan di highlight hingga akhir periode dengan nama: #ThisIsMyEVWay.

“Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tutupnya.