POPULAR STORIES

Mau Ganti Aki Atau Oli, Bengkel Ini Terima Layanan Home Delivery

Mau Ganti Aki atau Oli, Bengkel Ini Terima Layanan Home Delivery Layanan Shop&Drive

KabarOto.com - Anda yang membutuhkan bantuan mekanik untuk mengganti aki dan juga oli, mungkin program Battery and oil home delivery dari Shop&Drive bisa dimanfaatkan. Program ini ditujukan untuk mendukung masyarakat yang berada #dirumahaja tanpa harus ke bengkel untuk menghindari menyebarnya virus Corona. Dalam program ini, Shop&Drive menggandeng astraotoshop.com.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha mengungkapkan, pihaknya memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. "Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi.

Baca Juga: Darurat Covid-19, Shop&Drive Tetap Buka Dengan Mengurangi Jumlah Toko

Konsumen tidak perlu khawatir, karena Shop&Drive membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti.

Dalam melakukan perbaikan ke rumah, Shop&Drive juga memperhatikan kesehatan dan juga keselamatan dari karyawan serta konsumen dengan peraturan yang telah dibuat oleh Shop&Drive.

"Konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, kami juga tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan. Selain itu, Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik dan terakhir mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya," kata Indra.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan di tengah maraknya virus Corona atau Covid-19 ini.

Baca Juga: Berulang Tahun Yang Ke-21, Shop&Drive Berikan Oli Gratis Dan Beragam Promo Menarik

Shop&Drive berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak.