POPULAR STORIES

Mau Ikutan Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018? Ini Caranya

Mau Ikutan Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018? Ini Caranya

Kabaroto.com - Event Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018 menurut rencana akan masuk kedalam kalender Nasional IMI Pusát ini, tentunya akan menjadi tantangan tersendiri untuk membangkitkan lagi sebuah momentum yang hampir 13 tahun vakum ini. Keinginan terbesar penyelenggara event ini adalah dengan mendapatkan banyak pendaftar, karena siapapun boleh mendaftar, asalkan mereka adalah pengendara Harley-Davidson yang sudah memiliki SIM, KTA dan KÍS yang dikeluarkan oleh IMI.

"Persyaratan tersebut adalah mutlak, karena mengacu pada peraturan standar Internasional, demi keamanan dan keselamatan para peserta nantinya," ucap Bro Wahyu penyelenggara event ini.

Baca Juga:

Target 500 pendaftar diharapkan bísa tercapai untuk meramaikan Indonesian Harley Davidson - Drag Race Championship 2017 seri perdana ini. Pendaftaran dapat dilakukan di akun resmi Instagram@speedlovers_indonesia dan @anakelangharley. Bagi pengunjung yang ingin membeli tiket, dapat memfollow kedua akun Instagram tersebut untuk mendapatkan info lebihlanjut, atau langsung datang ke tiket box di lokasi tempat acara berlangsung.