POPULAR STORIES

Mau Ke GIICOMVEC 2020? Panitia Sediakan Shuttle Bus Di Titik Ini

Mau ke GIICOMVEC 2020? Panitia Sediakan Shuttle Bus di Titik Ini Panitias sediakan shuttle bus

KabarOto.com - Pameran otomotif khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akhir pekan ini siap diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Acara tersebut, sedianya akan dibuka pada tanggal 5 hingga 6 Maret 2020. Bila sobat KabarOto berminat untuk hadir ke pameran tersebut, lokasinya terbilang mudah dijangkau karena berada di tengah kota Jakarta.

Baca Juga: Pembatasan Truk ODOL Ditunda, Ini Tanggapan UD Trucks

Moda transportasi umum menuju JCC pun tidak sulit dicari dan banyak pilihan. "Karena lokasinya terhubung dengan banyak moda transportasi umum dan dilengkapi beragam fasilitas yang menunjang," ujar Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020.

Bila datang menggunakan pesawat, kereta api, atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, panitia GIICOMVEC 2020 menyediakan fasilitas Shuttle Bus.

Sayangnya, fasilitas Shuttle Bus tersebut tidak tersedia dari bandara atau stasiun pemberhentian terdekat, untuk menuju JJC.

Melainkan di area tunggu dekat Pintu 5 GBK, depan Hotel Century, yang melayani pengantaran hingga titik drop-off di Hall A JCC.

Pameran kendaraan komersial

Nah, bagi pengguna kendaraan pribadi, akses termudah dan terdekat menuju JCC adalah dari sisi Jalan Gerbang Pemuda.

Jika masuk melalui akses di sisi Jalan Sudirman dan Jalan Asia Afrika, JCC terletak di sisi paling utara kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

"Kendaraan pribadi dapat memanfaatkan fasilitas kantung parkir yang berada tepat di depan area JCC," ujar Limbong dalam keterangannya.

Baca Juga: Kenali Jenis-jenis Ban Off-road

Ia menambahkan, sebagai 'The Best Show for Road and Urban Transportation Solution', pameran ini harus dimanfaatkan sebagai kesempatan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial di berbagai sektor industri.

"Apalagi kali ini GIICOMVEC akan semakin memberikan benefit lengkap bagi pebisnis, dengan lokasi strategis dan akses mudah diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia," pungkas Limbong.