POPULAR STORIES

Mau Datang Langsung Ke IIMS Hybrid? Cek Harga Tiket Dan Persyaratan Pengunjung

Mau Datang Langsung Ke IIMS Hybrid? Cek Harga Tiket dan Persyaratan Pengunjung

KabarOto.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 telah memasuki hari ketiga. Lalu, bagaimana cara masyarakat menyaksikan pameran yang digelar secara online dan offline?

Untuk menyaksikan IIMS Hybrid secara langsung, masyarakat harus mengunjungi JIExpo Kemayoran dan membeli tiket secara online terlebih dahulu di laman indonesianmotorshow.com. Harga tiket IIMS Hybrid 2021 dibanderol Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Baca Juga : Italjet Dragster Mejeng Di IIMS Hybrid 2021, Harganya Mulai Dari Rp 137 Juta

IIMS Hybrid 2021 dibuka dari Senin hingga Kamis pukul 12.00 - 21.00 WIB, sedangkan Jum’at hingga Minggu pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Sebagai informasi, Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area IIMS Hybrid 2021, yakni yang berusia 13 - 59 tahun. IIMS Hybrid 2021sendiri diselenggarkan dengan menjalankan protokol Kesehatan sesuai dengan pedoman CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment).

Baca Juga : Diperkenalkan Di IIMS Hybrid, Renault Zoe Segera Dipasarkan Di Indonesia

IIMS Hybrid 2021 diramaikan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) motor dan mobil. Antara lain BMW, Daihatsu, FIN Komodo, DFSK, Honda, Jeep, MG, MINI, Mitsubishi, Renault, Toyota, Wuling, dan termasuk importir umum seperti Prestige.

Kemudian merek roda dua yang akan hadir antara lain AHM, Benelli Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Yamaha.