Mau Polo Shirt Yang Dipakai Rossi Dan Vinalles? Ke Jakarta Fair Aja

Mau Polo Shirt yang Dipakai Rossi dan Vinalles? ke Jakarta Fair Aja

KabarOto.com - Anda pengagum Valentino Rossi? mungkin bisa berburu Polos Shirt yang sama dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinalles. Polo Shirt MotorGP 2019 tersebut bisa didapatkan di booth Yamaha Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Ya, diajang tersebut Yamaha Indonesia baru saja memperkenalkan produk apparel resmi Polo Shirt MotoGP 2019 yang digunakan dua pembalap dan crew official Monster Energy Yamaha MotoGP team.

Baca Juga: Yamaha Aerox Dan MX-King Berkonsep MotoGP Bakal Diproduksi Juni 2019

Polo Shirt MotoGP 2019 sendiri tampil dengan kombinasi warna hitam dan biru yang merupakan representasi dari Monster Energy serta Yamaha Motor. Pada bagian depan, terdapat logo Monster Energy Yamaha MotoGP dan tagline Semakin Di Depan. sedangkan dibagian belakang, terdapat logo ikonik Brand Monster Energy dengan ukuran cukup besar.

Polo Shirt tersebur dibuat dari bahan 100% polyester yang nyaman untuk digunakan, polo shirt ini ditawarkan dengan harga Rp 400 ribuan. Yamaha menyediakan tiga ukuran yang yaitu M, L serta XL, dan dapat dipesan diseluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu PT Yamaha Motor Indonesia Motor (YIMM) secara resmi meluncurkan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition. Edisi ini dibuat setelah terjalinnya kerjasama sponsor antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan 5 Motor Monster Energy MotoGP Edition Di JFK 2019

Sebanyak 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Lima motor tersebut diantaranya 3 model sportdiantaranya R25, R15 dan All New Vixion, 1 varian dari Maxi yaitu Aerox 155 VVA dan varian bebek MX-King 150.