POPULAR STORIES

Yamaha Hadirkan 5 Motor Monster Energy MotoGP Edition Di JFK 2019

Yamaha Hadirkan 5 Motor Monster Energy MotoGP Edition di JFK 2019

KabarOto.com - PT Yamaha Motor Indonesia Motor (YIMM) secara resmi meluncurkan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition. Edisi ini dibuat setelah terjalinnya kerjasama sponsor antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019.

Sebanyak 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Lima motor tersebut diantaranya 3 model sportdiantaranya R25, R15 dan All New Vixion, 1 varian dari Maxi yaitu Aerox 155 VVA dan varian bebek MX-King 150.

Baca Juga: Ini Layanan Baru Yamaha Untuk Pengguna Xmax

Yordan Satriady, Deputy General Marketing PT YIMM mengatakan, sangat optimis kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mandapat sambutan yang luar biasa, mengingat meningkatnya animo masyarakat terhadap ajang balap MotoGP.

Livery Monster Energy di 5 motor Yamaha Bisa dipesan di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Bimo)

"Dengan emblem Yamaha berwarna emas semakin menampilkan keistimewaan motor ini, kami yakin masyarakat Indonesia tertarik karena animo untuk MotoGP sangat tinggi," terangnya.

Sementara itu Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Motor Indonesia Motor Mfg mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu memiliki edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan, karena konsumen selalu senang dan bangga dengan edisi terbatar tersebut.

"Kami meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP, kami yakin konsumen akan semakin senang dan bangga memilikinya," terangnya saat peluncuran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Baca Juga: Yamaha Tampil Di Jakarta Fair Kemayoran Dengan Beragam Program Menarik

Monster Anergy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dengan harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk Yamaha R25 dijual dengan harga Rp 60.025.000, Yamaha R15 dengan harga Rp 36.360.000. Sedangkan All New Vixion dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000, Aerox 155 VVA dengan harga Rp 25.720.000 dan untuk MX King dijual dengan harga Rp 23.530.000. Harga yang ditawarkan semua On The Road (OTR) Jakarta.