POPULAR STORIES

Yamaha Tampil Di Jakarta Fair Kemayoran Dengan Beragam Program Menarik

Yamaha Tampil di Jakarta Fair Kemayoran dengan Beragam Program Menarik Yamaha Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display

KabarOto.com - Dalam ajang Jakarta Fair kemayoran (JFK) tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memamerkan jajaran motor terbaiknya pada 22 Mei - 30 Juni 2019. Produk-produk unggulan Yamaha ditawarkan dengan harga promosi spesial yang menarik buat pengunjung.

Tahun ini, Yamaha mengusung tema Maxi Experience, di mana pengunjung akan dibuat betah dan akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan. Selain konsep booth yang nyaman dengan balutan warna biru mendominasi juga ada motor dengan segmen yang saat ini menjadi trend dan penjualannya tumbuh pesat yaitu Maxi Yamaha.

Baca Juga: Skutik Yamaha Ini Ternyata Bisa Diandalkan Pemiliknya

Jajaran Produk Maxi Yamaha.

Ya, jajaran produk Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi membuat atmosfer booth semakin istimewa. Barisan skutik Yamaha lainnya seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display. Segmen sport R Series, MT Series, V-ixion dan CBU juga mengisi booth dengan desain yang sporty. Kategori moped pun hadir seperti motor populer MX King.

Konsumen juga dapat melakukan test ride motor-motor Yamaha, serta menyaksikan langsung pembuktian iritnya produk Yamaha lewat demo irit, juga dyno test untuk merasakan langsung performa Yamaha.

Di booth, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan tim Yamaha yang akan menjelaskan tentang teknis sepeda motor Yamaha. Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial. Ada potongan harga spesial juga untuk pembelian apparel dan sparepart.

Panggung Yamaha akan menampilkan Ari Lasso, Andra and The Backbone.

Yamaha juga menghadirkan panggung di depan booth, yang rencananya akan menampilkan artis-artis kondang yang siap menghibur pengunjung seperti Ari Lasso, Andra and The Backbone dan Angel Percussion.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “MAXI Experience” bagi para pengunjung.

Baca Juga: Sediakan 46 Bengkel & Pos Jaga Yamaha, Mudik Lebaran Makin Asyik

"Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas, tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di booth Yamaha. Jadi jangan lewatkan kesempatan nanti, ramai-ramai kunjungi booth Yamaha,” terangnya.