Skutik Yamaha Ini Ternyata Bisa Diandalkan Pemiliknya

Skutik Yamaha Ini Ternyata Bisa Diandalkan Pemiliknya

KabarOto.com - Skutik Maxi Yamaha menjadi salah satu motor pilihan masyarakat Indonesia. Bentuknya yang bongsor dan mengikuti perkembangan zaman membuat motor ini banyak diminati. Tidak terkecuali Yamaha Lexi, yang masuk kedalam jajaran Maxi Family. Pada kemunculan perdananya di awal tahun 2018 lalu, banyak yang menilai motor ini tidak akan laku.

Namun ternyata Lexi langsung mencuri perhatian publik, dan anggapan itu hilang. Kualitas dan fitur Lexi membuat skutik Yamaha ini bisa diandalkan dan bisa memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Baca Juga: Yamaha Tambahkan Warna Emas Pada Lexi, Lebih Mewah

Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki yang rata dan terasa lega, sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang dan awet, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Beberapa konsumen sudah merasakan kenyamanan menggunakan Lexi, salah satunya Tuntasari Ilmia Humanis. Wanita asal Jogjakarta ini mengaku sangat terbantu dengan motor ini untuk kegiatannya sehari-hari, sepeti bekerja sebagai karyawan swasta dan menjalankan usaha bisnis online.

Salah satu keunggulan yang dirasakannya adalah electric power socket yang berada dibawah setang yang sangat berguna mendukungnya berjualan online. "Kalau jualan online handphone ngga boleh mati ya, jadi soket ini sangat membantu saya. Dan raung kaki yang cukup lega juga bisa membawa tas atau barang-barang,” terangnya.

Selain Tuntasari, Eko salah satu pengguna Lexi yang ingin mencoba motor ini untuk mudik dari Jakarta ke Gunung Kidul, Jogjakarta. Meski baru pertama kali ia mudik menggunakan Yamaha Lexi, namun ia bersama teman-temannya akan berangkat bareng (konvoi).

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Si Sexy Yamaha Lexi

Rencananya 30 Mei nanti berangkat dari Tangerang. Teman-teman saya juga mau pakai Lexi, diajak bareng karena sama-sama ke area Jawa. Saya pilih motor ini karena ukuran bodi yang Maxi dan rasanya nyaman. Ruang kakinya luas dan bisa pakai bagasi juga buat membawa barang," terangnya.

Electric power socket nya juga bisa diandalkan untuk mengisi baterai handphone miliknya sehingga selalu siap digunakan. "Charging baterai hp itu perlu, jadi bisa komunikasi terus sama keluarga dan teman-teman," terang Eko.