POPULAR STORIES

Mau Punya Fasilitas Scuto Paint? Siapkan Dana Rp1,5 Miliar

Mau Punya Fasilitas Scuto Paint? Siapkan Dana Rp1,5 Miliar Fasilitas pengecatan Scuto (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Pembangunan Scuto Paint melibatkan mitra yang ingin berinvetasi untuk bisnis pengecatan mobil. Di mana, investor akan memiliki aset dan Scuto akan mengatur operasionalnya.

Menurtu Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group menjelaskan kemitraan ini cukup unik. Investor akan berinvetasi dan Scuto sendiri yang membantu operasionalnya.

"Bisnis ini mirip dengan Alfamart. Bisa dibilang investor tinggal duduk manis, dan Scuto mengerjakan operasionalnya." jelas Sugiarto Ongko.

Baca Juga : Scuto Hadirkan Body Repair Dan Repaint Berkualitas Harga Terjangkau

Peresmian Scuto Paint Condet

Dalam investasi awal untuk membangun Scuto Paint, investor setidaknya menyiapkan biaya awal sekitar Rp 1.5 miliar.

"Biaya ini biasanya digunakan untuk sewa lahan, pembangunan dan fasilitas pengecatan dari Scuto," tambah Sugiarto.

Baca Juga : Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

Sebagai informasi, Scuto Paint membuka fasilitas pengecatan mobil kelima di Condet, Jakarta Timur, Jum'at (9/9). Di mana, fasilitas pengecetan ini berstandar pabrikan (OEM), sekaligus mudah dan praktis.

Scuto Paint mulai diresmikan oleh Scuto Group sejak awal tahun ini. Scuto Paint Condet dibangun diatas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet Scuto Paint sebelumnya. Dan beralamat lengkap di Jl. Munggang No.9, RT 09/RW 04, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota JakarKI Jakarta.

Selama periode opening, Scuto Paint Condet memberikan paket full body repaint get free glass coating senilai Rp 1,5 juta. Selain itu, pengecatan minimal 3 panel free glass coating untuk kaca depan mobil.